Friday, 09 December 2016

Tips Pemasaran Reseller Melalui Facebook

Salah satu media pemasaran reseller yang sangat efektif adalah Facebook. Selain gratis, anda bisa mempromosikan LANGSUNG ke buyer potensial. Penggunaannya pun mudah.

Pemasaran melalui Facebook wajib untuk dimaksimalkan. Manfaatkanlah media gratis ini. Bahkan Anda tidak perlu membayar untuk memajang ratusan produk dalam akun Facebook anda.

Tips pemasaran reseller kali ini, sangat sederhana tapi sangat efektif dan terkadang sering terlupakan. Memanfaatkan event Promo dari Supplier anda.

Sewaktu2, supplier memberikan promo harga khusus untuk beberapa produk. Namun, jika foto produk kita sudah terlanjur banyak, bagaimana kita mempromosikan produk2 tertentu yang masuk dalam list promo?

Tips pemasaran reseller berikut, selain efektif, juga memberi kesan spesial kepada buyer anda, yang tentu akan membuat buyer semakin tertarik untuk membeli.

1. Buat Album baru di Facebook anda.
Buatlah album baru di Facebook anda. Beri judul Album yang menarik, contohnya “Harga khusus, waktu terbatas!!”. “New Promo Price”, “April special price”. Sesuaikan juga dengan gaya bicara anda dengan buyer2 anda. Buat judul album anda menarik, spesial dan tentunya terbatas.

2. Promosikan Album Promo baru anda di status, beserta link.
Yups, jangan lupa untuk promosikan melalui status anda. Karena, belum tentu semua teman n buyer anda melihat dan mengetahui album promo terbaru anda. Jangan lupa untuk MENYERTAKAN link ke album anda pada akhir status yang anda buat. Ini sangat penting, karena bisa memancing buyer anda untuk langsung klik menuju album promo baru anda, dan tentunya memancing action buyer untuk membeli.

Contoh :
Launching promo baru, April Special Price. Waktu terbatas sist, silahkan langsung cek produk2 spesial kami. Jangan sampe kehabisan ya..
http://facebook.com/linkAlbumAnda.

tips pemasaran reseller facebook

Dengan menyertakan link seperti ini, maka dalam status anda akan terlihat preview foto2 produk anda. Tanpa sadar, calon buyer akan terpancing untuk mengetahui lebih lanjut, dengan klik menuju album promo anda.

3. Tag (tandai) buyer2 spesial anda dengan sopan.
Yups, setelah anda membuat album baru khusus promo dan mempromosikan melalui status anda beserta link, saatnya untuk promo langsung ke buyer potensial.

Tag (tandai) foto adalah cara yang sangat efektif. Namun, terkadang cara ini membuat orang lain sedikit merasa terganggu. Maka, lakukan cara ini dengan sopan dan memberikan kesan spesial dan terbatas untuk orang2 tertentu. Pilihlah calon buyer yang anda anggap potensial untuk membeli. Langganan, akan lebih baik lagi.

Caranya, beri keterangan pada gambar “Spesial cuma buat sist nih, harga promo untuk bulan ini aja. Terbatas lho, jangan sampe kehabisan. Mw pesen dulu juga boleh. Supaya gak terlewat harga spesialnya”.

Dengan trik seperti ini, buyer potensial anda akan merasa lebih diperhatikan dan spesial. Dan buyer akan merasa, Anda mengerti apa yang dibutuhkan buyer. Bahkan anda tidak terlihat sedang menjual, tetapi menawarkan sesuatu yang spesial dan terbatas. Yang perlu diingat, jangan terlalu banyak memberi tag (tandai) ke teman2 anda.

Yups, tips trik diatas sangat simple dan akan sangat berpengaruh ke penjualan anda. Yang paling penting, bagaimana anda mengkomunikasikan kepada buyer anda. Buat kesan bahwa anda tidak sedang menjual, tapi berusaha memenuhi kebutuhan dan keinginan buyer.

Selalu semangat dan jangan lupa, point cashback menanti anda ^^ Buat yang belum join reseller baju wanita, silahkan join reseller dengan klik tombol dibawah. Nikmati berbagai kemudahan, big reward n cashback untuk anda.

Terima kasih,
Semoga sukses selaluuu

daftar reseller baju pakaian wanita grosir dropship supplierdaftar reseller baju pakaian wanita grosir dropship supplierdaftar reseller baju pakaian wanita grosir dropship supplier

Related Posts to "Tips Pemasaran Reseller Melalui Facebook"

Response on "Tips Pemasaran Reseller Melalui Facebook"